Monday, April 30, 2007

Ta'aruf sama yang namanya Yunie yuk...?!!

Assalamualaikum................!!!
Untuk Ta'aruf kali ini kita membahas masalah biodata pribadi yaaaaa....
supaya kalian bisa lebih akrab denganku N' supaya gak kagok nyebut aku dengan sebutan apa.
Namaku Sri.wahyuni tapi kamu cukup panggil aku Yuni aja, simple kan?
sekarang aku lagi kuliah di POLITEKNIK KENT BOGOR jurusan Informatika komputer.
Aku tinggal di Sentul,semuanya pasti tahu sentul kan? ituloh sirkuit tempat Ananda Mikola Balapan.hehe....
aku anak pertama dari empat bersaudara,ketiga anak ibukku semuanya jagoan,Wah...kebayang gak sih bahagianya aku hidup di tengah-tengah ketiga jagoan yang pinter dan lucu-lucu itu,Ahmad Zaki Zakaria,Muhammad Fachry dan satu lagi si bungsu Dede Muhamad Rizky,dari merekalah aku dapati kebahagiaan titik kelucuan dari my Family
buat yang sering dengerin Nasyid kamu pasti tahu Hijjaz,itu lho grup Nasyid asal Malaysia yang lagi naik daun,
nah...aku termasuk salah satu orang yang suka dengerin nasyid Hijazza,abizzz nasyidnya itu nyar'i bangeeet,pokoknya hijazz T.o.p bangeeet dech,
kabar yang aku baca dari internet,Hijazz itu adalah grup Nasyid yang paling disukai oleh para Aktivis Da'wah
Di malaysia apalagi para Jilbaber dan para Ikhwan-nya,pokoknya Hijazz is the best dech....
Oh ia aku juga termasuk orang yang suka banget baca novel dan cerpen buku-buku keislaman paling aku suka
Maklum aku ini kan Stupid mengenai masalah agama jadi kudu rajin ngubek-ngubek toko buku sekedar buat baca
aja,buku yang paling aku suka karangan Salim A.fillah,Hasan Al-bana,Asma nadia,Helfy tiana Rossa & kolom ayah M. anis mata, tapi bukan berarti aku gak pernah beli,aku juga beli lho
segitu aja dech ta'aruf yang pertama dari aku,ya...inget-nget aja namaku yunieeeeeeee.....
" Bidadari itu nyata,
kecantikannya teramat sempurna
Namun ia bukanlah kekuatan super
Manusia dapat melebihinya
Semesta telah bertutur tentang wanita penghuni Syurga yang teguh
dan
Cinta pada Ilahi"

No comments: